PENTINGNYA
INFORMASI BAGI PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PERUSAHAAN
Organisasi ialah kumpulan yang terdiri
dari beberapa orang untuk mencapai tujuan bersama, didalam organisasi rentan
terjadinya selisih pendapat begitu juga keputusan dalam mengambil sikap, dapat
diartikan didalam organisasi diperlukan suatu pengambilan keputusan.
Pengambilan keputusan sangat diperlukan dalam suatu organisasi untuk menjadi
misi yang telah ditentukan bersama. Di
dalam organisasi terdapat ketua yang dapat membawa anggotanya untuk melakukan
proses pengambilan keputusan yang harus bersikap adil kepada semua anggota.
Ketua hanya untuk mengarahkan anggotanya untuk melakukan musyawarah dan
pengambilan keputusan, meskipun ketua mempunyai hak tapi kesepatan bersama ada
pada keputusan bersama.
Pengambilan
keputusan tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya sebuah informasi, karena
informasi adalah hal utama untuk melalukan semua kegiatan organisasi sekaligus
pengambilan keputusan. Informasi dapat
berupa data maupun . Di dalam organisasi terdapat sistem untuk pengambilan
keputusan, diantaranya Sistem Keputusan Terbuka dan Sistem Keputusan Tertutup.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar